Bagaimana Hidupmu Akan Berkah? Bila Kamu Senantiasa Menggoreskan Luka Pada Hati Ibumu

  • 1.5K
    Shares

Saat kita berbicara tentang keberkahan hidup, maka tentu siapapun akan menginginkannya dalam hidup yang ia miliki. Tapi tahukan kamu sumber kebekahan hidup terbesar dalam hidupmu? Yaitu restu ibumu, karena restunya adalah restu Allah.

Maka, jangan mengeluh bila hidup yang kamu miliki hanya begini-begini saja menurutmu, bisa jadi yang menjadi hidupmu sulit mendapat keberkahan karena terlalu seringnya kamu menyakiti ibu.

Karena bagaimana hidupmu akan berkah? Bila kamu sennatiasa menggoreskan luka pada hati ibumu, sedangkan ridho ibumu adalah ridho Allah.

Jagalah Perasaan Ibumu, Ingatlah Bahwa Tanpa Restunya Kamu Mungkin Tidak Akan Bisa Hidup Sampai Saat Ini

kisahhikmah.com

Oleh karena itu jagalah perasaan ibumu, ingatlah selalu bahwa tanpa restunya kamu mungkin tidak akan bisa hidup sampai ini.

Ingatlah pula bagaimana dia dulu telah merawatmu, menjagamu, dan mengajarkanmu banyak tentang hal di dunia ini.

Karena dengan kamu memikirkan hal itu, tentu kamu tidak akan sekalipun teledor menyakiti hatinya, sebab pastinya dalam bersikap dan berperilaku padanya kamu tidak akan pernah seadanya.

Ridho Ibumu Adalah Ridho Allah, Maka Mintalah Ridhonya Agar Hidup Yang Kamu Miliki Selalu Dalam Keberkahan Ilahi

kapanlagi.com

Ridho ibumu adalah ridho Allah, maka mintalah ridhonya agar hidup yang kamu miliki selalu dalam keberkahan ilahi.

Dan bersyukurlah bila saat ini masih bersamamu, karena banyak orang diluar sana yang masih tidak seberuntung kamu.

Jadi pastikan kamu melakukan yang terbaik untuk ibumu, sayangilah dia, dan hormatilah ia selalu agar setiap saatnya lantunan doa terbaiknya tak pernah lepas darimu.

Jangalah Sikap Dan Perilakumu Untuk Tidak Sembarangan Kepada Ibumu, Karena Surgamu Ada Ditelapak Kakinya

Cinta Fisabilillah 3 via youtube

Jagalah sikap dan perilakumu untuk tidak sembarangan kepada ibumu, karena surgamu ada ditelapak kakinya.

Artinya, restunya akan selalu kamu dapatkan dengan mudah bila kamu tahu caranya berbuat baik padanya, ntah melalui sikap ataupun perilakumu.

Ta’dzimlah Kepadanya Selagi Yang Menjadi Aturannya Sesuai Aturan Syari’at, Karena Berkah Terbesar Dalam Hidupmu Ada Pada Ridhonya

azmanisma.com

Maka ta’dzimlah kepadanya selagi yang menjadi aturannya sesuai aturan syari’at, karena berkah terbesar dalam hidupmu ada pada ridhonya.

Iya, kedamaian hidup akan kamu dapatkan bila kamu selalu menjaga kedamaian hati ibumu.

Dan Kamu Akan Sangat Menyesal Kelak Bila Ibumu Telah Tak Bersamamu, Sebab Dialah Orang Yang Akan Selalu Mencintaimu Tanpa Syarat

Tasbih Pembawa Cinta via youtube

Dan pastinya kamu akan sangat merasa menyesal kelak bila sumber terbesar keberkahan hidupmu (ibu) sudah tidak bersamamu, sebab dialah orang yang akan selalu mencintaimu tanpa syarat.

Maka, senantiasalah perbaiki sikap dan perilakumu pada ibumu, selagi dia masih bersamamu saat ini, dan mintalah doa terbaiknya atas apapun yang hendak kamu lakukan, agar semuanya dapat Allah mudahkan. Amin