Bagaimana Aku Akan Takut Jomblo, Sedangkan Aku Adalah Hamba Dari Yang Maha Menjodohkan

  • 86.2K
    Shares

Jangan takut menyandang status jomblo sebab kau adalah hamba dari yang Maha Menjodohkan. Itu artinya walau saat ini kamu sedang jomblo, belum tentu kamu selamanya akan menjomblo alias tidak laku.

Sebab yang maha menjdohkan sudah mentakdirkan setiap orang berpasangan-pasangan dan yang ditakdirkan untukmu tidak akan pernah tertukar dengangn milik orang lain.

Jadi nikmati saja masa-masa kejombloanmu, karena menjadi seorang jomblo bukanlah sesuatu yang buruk, malah sesuatu yang paling baik untuk dilakukan jika memang masih belum siap menikah.

Bagaimana Mungkin Aku Takut Tidak Ada Yang Mencintaiku Sementara Allah Masih Mencintaiku

duapah.com

Bagaimana mungkin aku takut tidak ada yang akan mencintai diriku sementara sampai saat ini diriku masih dicintai oleh yang maha mencintai.

Selama Allah masih mencintai diriku aku yakin masih banyak orang yang akan mencintai diriku. Dan akan ada satu orang yang akan mencintai diriku sebagai kekasih di dunia akhirat.

Aku Adalah Hamba Dari Yang Maha Menjodohkan, Sudah Pasti Allah Telah Menjodohkanku Dengan Seseorang Yang Hanya Dialah Yang Tau

duapah.com

Aku adalah hamba dari yang maha menjodohkan sudah pasti aku memiliki jodoh dan akan bertemu dengan jodohku.

Allah telah menjodohkanku dengan seseorang pria yang hanya dialah yang tau siapa pria itu. Dan jika sudah waktunya tiba pasti dia akan datang melamarku pada kedua orang tuaku.

Jomblo Siapa Takut, Tidak Laku Gak Mungkin

duapah.com

Jomblo siapa takut, hanya tidak punya pasangan sementara sebelum diberi pasangan yang sah. Tidak laku tidak mungkin, sebab tidak ada orang yang tidak laku dan mendapatkan jodoh itu bukanlah sesuatu yang bersifat jual beli.

Menikah itu pasti akan tiba saatnya, saat aku siap mempertanggung jawabkan semua yang akan menjadi kewajibanku setelah menikah nanti.

Janji Allah Mengatakan Setiap Orang Itu Diciptakan Berpasang-Pasangan, Dan Yang Ditakdirkan Untukku Tidak Akan Pernah Tertukar Dengangn Milik Orang Lain

duapah.com

Allah telah menjanjikan segala sesuatunya berpasang-pasangan, lalu kenapa aku harus takut gak punya pasangan? Allah juga telah menjelaskan bahwa apa yang memang sudah menjadi jodohku tidak akan mungkin tertukar dengan jodoh orang lain, begitu juga sebaliknya.

Tidak akan tertukar janji itu membuatku semakin yakin, bahwa apa yang menjadi milikku pasti akan datang padaku.

Kalau Sudah Jodoh Tidak Pacaranpun Pasti Bisa Menikah Dan Pasti Bisa Saling Cinta

blackmagicforgetloveback.blogspot.co.id

Kalau memang sudah jodoh pasti akan bertemu, bersatu dan bersanding, tanpa pacaranpun pasti bakalan menikah. Tanpa pacaranpun pasti bisa saling mencintai setelah menikah.

Sebab yang pacaran saja belum tentu jodoh dan yang saling cintapun belum tentu jodoh, lalu kenapa aku harus takut tidak punya jodoh dan tidak bisa saling mencintai hanya karena sekarang aku lagi sendiri.