Aura Cantikmu Tak Terpancar Dari Glowingnya Make-Up yang Kau Pakai, Tapi Dari Cantiknya Hati yang Kau Punya

Wanita, aura cantikmu tidak terpancar dari glowingnya make-up yang kau pakai, tetapi dari jernihnya hati yang mendasar dijiwa karena kebaikan yang selalu menjadi pengasah terhebatnya setiap saat.

Iya, hanya kebaikan dihati aura paling sempurna yang dimiliki oleh seorang wanita, karena pada dasarnya wanita memang telah cantik, hanya terkadang mereka tak bisa menyadari hal itu sehingga aura kecantikan itu sirna dari tubuhnya.

Cantikmu Akan Selalu Memancar Pada Siapapun Yang Melihat, Bila Pancaran Cantik Itu Berasal Dari Kebaikan Yang Selalu Menjadi Identitas Diri

topseleb.com

Karena bila cantikmu terpancar dari hati, maka sudah pasti aura kecantikanmu akan memancar pada siapapun yang melihatnya, dan bukan hanya akan membuatnya terpana ketika melihatmu, tetapi pasti akan tertarik untuk menjadikan dirinya lebih baik pula.

Karena bila pancaran cantik itu berasal dari kebaikan yang selalu menjadi identitas diri, maka sampai kapanpun orang-orang yang mengenalnya takkan pernah melupakannya begitu saja, sebab kebaikan tak hanya akan melekat pada ingatan, tetapi pada hati.

Tak Perlu Make-Up Yang Mahal Atau Riasan Wajah Yang Tebal, Cukup Teguhkan Hati Dengan Segala Kebaikan

dataselebrity.com

Jadi, tak perlu make-up yang mahal atau riasan wajah yang tebal, cukup teguhkan hati dengan segala kebaikan.

Sebab aura cantikmu akan benar-benar dilihat orang lain, atau bahkan melekat diingatan orang lain bilamana cantikmu bukan hanya tercipta dari keadaan fisik semata, tetapi dari keadaan hati yang selalu didasari oleh kebaikan.

Karena Aura Cantik Yang Tercipta Dari Riasan Luar Semata Takkan Bertahan Lama, Dan Pasti Hal Itu Akan Membosankan

dinarafi.com

Karena aura cantik yang tercipta dari riasan luar semata takkan bertahan lama, dan pasti hal itu akan membosankan.

Sebab, tak ada yang kekal didunia ini, termasuk polesan luar semata yang digunakan untuk mempercantik diri, tetapi bila polesan itu berasal dari asahan kebaikan yang menderu dihati, maka sudah pasti ia akan kekal sampai kelak disyurganya Allah.

Buatlah Aura Cantikmu Tak Hanya Memancar Sesaat, Tetapi Buatlah Memancar Sampai Kelak Diakhirat

bintang.com

Maka dari itu buatlah aura cantikmu tak hanya memancar sesaat, tetapi buatlah memncar sampai kelak diakhirat.

Sebab, akan sempurna kecantikanmu bila kau terus menjaganya sampai kelak disyurga para bidadari iri dengan kecatikan yang kamu miliki, karena istiqamahnya hati dalam kebaikan yang selalu menjadi penjagaan termahal.

Aura Cantikmu Akan Selalu Terjaga Sempurna Walau Tanpa Produk Yang Mahal, Asal Kau Mahalkan Harga Dirimu Dengan Keimanan Dihati

infokecantikan.co

Aura cantikmu akan selalu terjaga sempurna walau tanpa produk yang mahal, asal kau mahalkan harga dirimu dengan keimanan dihati.

Iya, karena apabila sudah keimanan yang ada dihati, dan kau terus menjaganya secara sempurna, maka sudah pasti auramu akan bertahan sampai kapanpun.