Apapun yang Kita Minta Belum Tentu Baik Untuk Kita, Tapi Apapun yang Allah Beri Pasti Terbaik Untuk Kita

Sering sekali kita meminta kepada Allah dengan sangat meneggebu-gebu, bahkan saking seringnya kita tidak tahu caranya berterimakasih dengan syukur bila yang diberikan Allah tidak sesuai dengan harap.

Padahal apapun yang kita minta pada-Nya belum tentu baik untuk kita, tetapi apapun yang Allah beeri pasti yang terbaik untuk kita.

Jadi, intinya terimalah pemberian Allah dengan penuh keikhlasan hati, jangan mengeluh apabila tidak sesuai dengan harap, sebab setelahnya pasti ada kebaikan yang nampak, bersbarlah!

Terimalah Dengan Ikhlas Apapun Yang Diberikan Allah, Karena Allah Tidak Akan Memberi Bila Tidak Membawa Kebaikan Kepada Kita

malangtimes.com

Terimalah dengan ikhlas apapun yang diberikan Allah, karena Allah tidak akan memberi bila tidak membawa kebaikan kepada kita.

Iya, semua yang Allah tetapkan pada kita sudah sesuai dengan kebaikan yang ada didalamnya, ntah ketetapan-Nya buruk, sedang, atau baik sekalipun maka pasti ada banyak kebaikan yang disandingkan oleh-Nya.

Jangan Keburu Berburuk Sangka Bila Yang Allah Tetapkan Tak Sesuai Dengan Yang Kita Pinta, Sebab Allah Tahu Apa Yang Benar-Benar Kita Butuhkan

hipwee.com

Maka, jangan keburu berburuk sangka bila yang Allah tetapkan tak sesuai dengan yang kita pinta, sebab Allah tahu apa yang benar-benar kita butuhkan.

Sebab itulah mengapa Ia kadang mentakdirkan kita lain dari apa yang kita harapkan selama ini, karena Allah tahu bila hanya keinginan kita yang dikabulkan pasti belum cukup membawa kebaikan untuk kita.

Allah Menjawab Doa Kita Sesuai Dengan Kebutuhan Kita, Bukan Sesuai Keinginan Kita

breaktime.co.id

Dan satu hal yang pasti, Allah menjawab doa kita sesuai dengan kebutuhan kita, bukan sesuai keinginan kita.

Maka, beruntunglah bila keinginan kita sesuai dengan kebutuhan kita, karena pasti akan mentakdirkannya untuk kita sepenuhnya.

Bersabarlah Dengan Penuh Rasa Syukur Atas Apapun Yang Menjadi Takdir-Nya, Karena Pasti Allah Akan Menyelipkan Kebaikan Bersamanya

tribunnews.com

Dan bersabarlah dengan penuh rasa syukur atas apapun yang telah menjadi takdir-nya, karena pasti Alalh akan menyelipkan kebaikan bersamanya.

Jadi, setidak cocok apapun takdir-Nya dengan harapan yang kamu panjatkan selama ini pada-Nya, tetaplah terima dengan rasa sabar.

Karena pasti seiring dengan rasa sabarmu itu kebaikan yang Allah selipkan akan nampak dimata dan atimu.

Sulit? Belajarlah, Karena Kelapangan Hati Itu Tercipta Bila Kamu Mampu Belajar Untuk Bersabar

hijab.dream.co.id

Tapi sulit? Belajarlah, karena kelapangan hati itu tercipta bukan dengan ucapan sabar semata, tapi tercipta saat kamumampu belajar untuk bersabar dan terus bersabar.

Sebab, kesabaran itu perlu dilatih, hingga akhirnya keadaan hati lunak dengan rasa ikhlas.