Apabila Sudah Mantap Menikahlah. Apabila Sudah Mantan Lupakanlah. Apabila Sudah Manten Setialah

  • 4.4K
    Shares

Teruntuk hati yang katanya cinta, sayang, tapi masih saja jalan ditempat dalam ikatan yang tak pasti, sadarlah! Baik itu diegerakan bukan hanya ditunggu, karena dia akan nyata menjadi jodohmu saat kamu berani mengambil langakah menghalalkan.

Lalu bagaimana jika masih terpaku dengan masa lalu yang katanya lebih baik? Jangan mau dibodohi oleh perasaan yang belum move on.

Ragu karena berfikiran seseorang dimasa lalu lebih baik adalah perasaan yang konyol, sebab sebaik apapun dia tidak akan kembali kepadamu. Maka mantaplah dengan pilihanmu yang sekarang, lupakan masa lalu, dan setialah kepadanya seorang.

Jangan Tunda Niat Baikmu Untuk Menikah, Jika Memang Sudah Siap Dan Yakin Bahwa Dia Sosok yang Baik

instagram.com/muslimweddingideas

Hempaskan bayang-bayang dimasa lalu, jangan tunda niat baikmu untuk menikah, karena jika memang kamu siap dan yakin bahwa dia sosok yang baik, maka bergegaslah menikahinya.

Jangan campur adukkan perasaanmu yang sekarang dengan perasaan yang tertinggal dimasa lalu, karena bagaimanapun perasaanmu yang sekaranglah yang berharga, karena hidupmu akan berjalan kedepan, bukan kebelakang.

Lupakanlah Masa Lalu Meski Menurutmu Dia Lebih Baik, Tapi Bagaimanapun Dia Tidak Akan Kembali

instagram.com/amina.fekovic

Jadi lupakanlah masa lalu, meski menurutmu dia yang lebih baik, tapi sebaik apapun dia menghiasi pikiranmu tentu dia tidak akan kembali.

Dia sudah fokus pada hidupnya yang sekarang, atau bahkan dia sudah melupakanmu, maka sudah sepantasnya juga kamu fokus ada hidupmu yang sekarang, dan lepaskanlah semua kenangan tentangnya, meski hal itu indah.

Lihatlah Dia yang Kini Didepanmu, Karena Dialah Sosok yang Telah Allah Pilihkan Untukmu

instagram.com/amina.fekovic

Lihatlah dia yang kini didepanmu, yang telah kamu pilih sebagai penggantinya, hargai dirinya, karena dialah sosok yang telah Allah pilihkan untuk menemanimu dimasa depan.

Jangan sakiti hatinya dengan terus kamu mengingat masa lalumu, karena sungguh kamu akan dikatakan tidak setia jika pikiranmu terus tinggal dalam kenangan masa yang telah lalu.

Setialah, Tidak Usah Lagi Menoleh Kebelakang Untuk Membandingkan. Seburuk Apapun Pasanganmu Dialah yang Halal Bagimu

instagram.com/amina.fekovic

Karena berkhianat bukan karena nyata-nyata kamu selingkuh, tapi saat hati dan pikiranmu masih berpaling untuk berharap pada masa lalu, sedangkan kamu telah tinggal bersama seseorang saat ini.

Maka setialah, tidak usah lagi kamu menoleh kebelakang untuk membandingkan. Karena seburuk apapun pasanganmu dialah yang halal bagimu.

Masa Lalumu Tidak Usah Kamu Ungkit Lagi, Biarkan Hatimu Mengerti Bahwa Pilihan Allah Tetap yang Terbaik

instagram.com/amina.fekovic

Seindah apapun masa lalu dia hanya akan tetap menjadi kenangan usang, maka tidak usah kamu ungkit lagi, belajarlah untuk membuka hatimu hanya kepada dia yang kini telah menjadi tanggung jawabmu.

Belajarlah ikhlas, belajarlah menyadari takdir Allah, agar akhirnya kamu benar-benar mengerti bahwa pilihan Allah tetaplah yang terbaik, meski benar batin seakan bergejolak berkata “seandainya”.