Apa yang Allah Atur Itulah yang Terbaik, Mungkin Sekarang Belum Terlihat Tapi Suatu Hari Nanti Pasti Ada

  • 9.4K
    Shares

Apapun yang sudah menjadi ketetapan Allah harus selalu kita yakini kebaikannya, karena apa-apa yang Allah atur itulah yang terbaik untuk kita.

Karena, mungkin sekarang memang masih belum terlihat manfaat dan hikmahnya, tetapi suatu hari nanti pastilah ada, dan bisa jadi akan menjadi sesuatu yang tidak akan henti-hentinya kita syukuri.

Percayalah Pada Allah, Tidak Usah Meragui Ketetapan-Nya. Karena Tak Ada Satupun Ketetapan-Nya Yang Tak Membawa Kita Pada Kebaikan

instagram.com/hijab.keceh

Jadi percayalah pada Allah selalu, tidak usah meragui ketetapan-Nya, sebab kita tidak pernah tahu apa yang benar-benar menjadikan kita baik. Tetapi Allah, Dia selalu tahu, bahkan sebelum kita menengadah untuk meminta yang terbaik pada-Nya.

Lagipula, tidak ada satupun ketetapan Allah yang tidak membawa kebaikan kepada setiap hambanya. Percayalah!

Iya, percayalah sebanyak-banyaknya kepada Allah, karena dengan demikian maka tentu kita tidak akan pernah membeda-bedakan ketetapan-Nya, baik buruk yang menjadi ketentuan-Nya akan senantiasa kita syukuri.

Berprasangkalah Baik Pada Allah, Karena Sesuatu Yang Tak Mungkinpun Akan Menjadi Mungkin Saat Kita Mampu Berprasangka Baik Pada-Nya

instagram.com/hijab.keceh

Maka, berprasangkalah baik kepada Allah sesering mungkin, karena sesuatu yang tidak mungkin sekalipun akan menjadi mungkin disaat kita mampu berprasangka baik pada-Nya disetiap saatnya.

Semua Yang Allah Tetapkan Kepada Kita Sudah Sesuai Dengan Kebutuhan Kita, Maka Apapun Yang Menjadi Ketetapan-Nya Terimalah Dengan Lapang Dada

instagram.com/hijab.keceh

Karena semua yang Allah tetapkan kepada kita sudah sesuai dengan kebutuhan kita. Maka appaun yang menjadi ketetapan-Nya terimalah dengan lapang dada.

Ingat, jangan membeda-bedakan rasa syukur, baik atau buruknya sesuatu yang menjadi ketentuan-Nya harus selalu kita syukuri dengan bijak, karena dengan demikian pasti hati tidak akan pernah lepas dari rasa yakin berharap yang terbaik.

Allah Tidak Sembarangan Menuliskan Kisah Terhadap Hambanya, Maka Baik Atau Buruk Ketetapan-Nya Harus Selalu Kita Yakini

instagram.com/hijab.keceh

Ketahuilah, Allah tidak pernah sembarangan menuliskan kisah terhadap hamba-Nya, maka baik atau buruknya sesuatu yang telah menjadi ketetapan-Nya harus selalu kita yakini dengan bijak.

Karena dengan yakin semuanya akan menjadi indah, dengan yakin semuanya akan menjadi mudah, dan dengan yakin pula sesuatu yang tadinya tidak terlihat baik akan berubah menjadi sesuatu yang sangat baik. Insyaallah

Karena Saat Hati Sudah Yakin, Tentu Seburuk Apapun Yang Menjadi Ketepan-Nya Akan Membuat Kita Selalu Baik-Baik Saja

instagram.com/hijab.keceh

Iya, karena saat hati sudah yakin, maka tentu seburuk apapun yang telah menajdi ketetapan-Nya akan membuat kita selalu baik-baik saja.

Dan apakah dengan yakin hati kita dijamin tidak akan terusik sekalipun ditimpakan sesuatu yang sangat tidak mengenakkan? Tentu, karena bila hati sudah yakin maka kita akan merasa bahwa Allah sangatlah dekat dengan kita, dan pikiranpun akan sennatiasa terjaga dengan prasangka yang baik.