Allah Tidak Akan Salah, Jodoh Untukmu Pasti Yang Terbaik Untukmu

Allah maha segalanya, allah maha pengasih dan akan selalu mengasihani setiap hambanya di muka bumi ini. Segala sesuatu yang telah ditakdirkannya adalah yang paling baik untuk setiap hambanya.

Tidak mungkin allah keliru memberika segala bentuk rezekinya pada kita, termasuk rezeki jodoh yang telah diberikanNya atau yang akan diberinNya untuk mereka yang masih sendiri.

Siapapun yang menjadi pasanganmu saat ini pastilah yang terbaik untukmu, yang pastinya sebagai ladang pahala bagi dirimu bila kamu ikhlas menerimanya.

Siapapun Pasanganmu Sekarang Atau Nantinya Dia Adalah Jodoh Terbaik Untukmu Dari Allah

fb.me/arty.puspita.7

Siapapun yang menjadi pasanganmu saat ini pastilah dia jodoh terbaik untuk dirimu dari Allah. Jadi berhentilah mengeluh atau merasa kurang pada apa yang ada dalam diri pasanganmu.

Terima segala bentuk kekurangannya dan syukuri setiap kelebihin yang ada dalam dirinya. Kalau memang pasanganmu saat ini sudah digariskan menjadi jodohmu sejak lahir, tidak mungkin kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari pasanganmu saat ini.

Siapapun Yang Menjadi Pasanganmu Saat Ini Dan Nantinya Dia Adalah Rejekimu Dari Allah

fb.me/arty.puspita.7

Pasanganmu adalah rejekimu, dialah sumber rezekimu. Jangan langsung menggap kamu kurang beruntung bila mendapatkan pasangan yang kurang sempurna fisiknya.

Sebab kau mungkin belum menyadari bahwa dari dia atau bersama dia mengalir rezekimu yang kain, rezeki dicintai setulus hati, tanggubg jawab, kesehatan ataupun rezeki materi.

Jodohmu Cerminan Masa Lalumu, Semakin Baik Jodohmu Maka Semakin Baik Pula Masa Lalumu Begitu Juga Sebaliknya

fb.me/arty.puspita.7

Jodoh yang baik memang dari Allah begitu juga jodoh yang kurang baik, juga sama-sama datang dari Allah, tapi tentunya lewat pergaulanmu.

Semakin baik pergaulan masa lalumu maka Insya Allah akan semakin baik pula jodoh yang akan kamu dapatkan, begitu juga sebaliknya.

Jangan Pernah Sekali-Kali Membanding-Bandingkan Pasanganmu, Meski Hanya Dalam Hatimu

fb.me/arty.puspita.7

Jangan pernah membanding-bandingkan pasanganmu dengan orang lain, karena orang lain tampak lebih beruntung.

Kau tak pernah tau apa saja yang telah tuhan ambil dan berikan pada pasangan lainnya yang kau anggap lebih beruntung dari dirimu.

Terlebih lagi rejekimu (jodohmu) tidak pernah sama dengan orang lain. Maka jangan mengeluh, bersyukurlah maka kau akan merasa bahwa pasanganmu saat ini adalah jodoh yang sangat luar biasa untuk dirimu.

Seperti Apapun Jodohmu Saat Ini Dia Adalah (Jembatan) Syurgamu

fb.me/arty.puspita.7

Seperti apapun jodohmu saat ini, apakah dia orang yang baik atau orang yang masih kurang baik atau bahkan orang tidak baik sekalipun dia tetaplah jembatan untukmu menuju syurganya Allah kelak.

Selalu yakinlah bahwa jika saat ini kamu diberi jodoh yang menurutmu kurang baik mungkin karena kamu dimampukan untuk menghadapinya, membimbingnya menjadi baik karena itulah kamu diberi amanat seperti itu.

Yang diberi jodoh yangsempurna lahir batinnya mungkin kamu dipercaya untuk tetap menjaga setiap kelebihannya, dimampukan untuk tidak sombong karena diberi jodoh yang sempurna.

Baik Dan Buruknya Jodoh Kita Semua Sudah Ada Cobaannya Masing-Masing

fb.me/arty.puspita.7

Baik dan buruknya jodoh yang kita dapatkan masing-masing saat ini tentu adalah cobaannya masing-masing. Yang dapat jodoh orang baik fisik atau agamanya dan rezekinya tidak berarti tidak ada cobaanya.

Begitu juga sebaliknya yang dapat jodoh kurang baik ilmu agama, materi dan fisiknya belum tentu yang paling banyak cobaannya.

Semua sudah ada takarannya masing-masing, yakinlah bahwa Allah itu maha pengasih tidak pernah pilih kasih dan tentunya bergantung bagaimana usaha kita.

Jika Saat Ini Kau Dibuat Berpisah Dengan Seseorang Yang Paling Kau Cintai Bukan Berarti Allah Salah

youtube.com

Apa bila saat ini kamu dipisahkan dengan kekasihmu yang kau anggap sudah baik dan cocok untuk kau jadikan pasangan halalmu tidak berarti Allah sedang salah.

Mungkin dia memang yang terbaik bagimu tapi bukan seseorang yang kamu butuhkan dimasa depanmu. Mungkin Allah ingin memasangkan dirimu dengan seseorang yang lebih baik.