Allah Telah Mengatur Semuanya, Dan Tidak Akan Pernah Salah, Termasuk Dalam Urusan Jodoh

  • 9.1K
    Shares

Allah telah mengatur semuanya dalam hidup kita, rezeki, maut, dan jodoh. Maka, jangan pernah kita khawatirkan tentang semua itu, terlebih tentang jodoh, karena sampai kapanpun yang menjadi ketetapannya tidak akan pernah salah apalagi ketukar.

Bersabarlah, Jodoh Itu Memang Gitu, Kadang Yang Nunggu Nggak Dateng-Dateng. Eh, Malah Yang Nggak Nunggu Didatengin Duluan

instagram.com/kinantiasti

Bersabarlah, jodoh itu datangnya memang misterius, sebab hanya sang maha kuasalah yang tahu kapan dan dimana kita akan bertemu dengan jodoh. Dan lucunya lagi, kadang yang nunggu nggak dateng-dateng. Eh, malah yang nggak nunggu yang didatengin duluan.

Tetapi Jangan Pernah Iri Sama Yang Datang Duluan, Karena Jodoh Itu Ada Masanya, dan Sudah Tertulis Secara Pasti Dilauhul Mahfudz

instagram.com/kinantiasti

Tetapi meski kenyataannya kadang seperti itu adanya, jangan pernah kita merasa iri sama yang telah didatengin jodoh duluan, karena semua orang itu ada masanya untuk berjodoh.

Dan yang jelas, jodoh itu sudah Allah tulis sejak lauhul mhfudz, maka percayalah semua itu tidak akan pernah tetukar, sebab Allah Dzat yang maha bijaksana dalam menetapkan segala sesuatunya.

Percayalah Yang Akan Allah Sandingkan Denganmu Tidak Akan Allah Sandingkan Dengan Orang Lain

instagram.com/kinantiasti

Percayalah, yang akan Allah sandingkan denganmu dimasa yang akan datang tidak akan Allah sandingkan dengan orang lain.

Hanya saja kitapun harus pandai menunggu yang demikian, jangan hanya leyeh-leyeh dan bersantai ria, jika memang kita menginginkan jodoh yang baik tentunya kitapun harus berusaha keras memperbaiki diri, karena jodoh adalah cerminan diri.

Dan Bila Saat Ini Kita Masih Tetap Menunggu, Maka Artinya Kita Masih Diberi Kesempatan Oleh Allah Agar Semakin Memperbaiki Diri

instagram.com/kinantiasti

Dan bila saat ini kita masih tetap menunggu, maka artinya kita masih diberi kesempatan oleh Allah agar semakin memperbaiki diri.

Jadi jangan sia-siakan waktu menunggu yang ada dengan hanya mengeluh, tetapi menunggulah denagn sabar dan ikhlas sembari pantaskan diri dengan beragam kebaikan.

Ketahuilah, Kadang Jodoh Yang Benar-Benar Baik Dan Berkualitas Itu Tidak Datang Dengan Cepat. Mengapa? Karena Dia Sedang Memperbaiki Dirinya

instagram.com/kinantiasti

Serta ketahuilah, kadang yang benar-benar baik dan berkualitas itu memang tidak datang dengan cepat.

Mengapa? Karena dia sedang memperbaiki dirinya pula, maka bila kita menginginkan jodoh yang demikian senangilah memperbaiki diri dengan tanpa jenuh, karena jodoh selamanya tidak akan pernah salah dan ketukar.