Allah Tahu Segala yang Terjadi Padamu, Allah Pula Melihat Siapa yang Dzalim Kepadamu, Maka Bersabarlah!

  • 2.6K
    Shares

Berhentilah bersedih saat ada yang tidak baik kepadamu, karena bagaimanapun Allah tahu segala yang terjadi, Allah pula melihat siapayang dzalim kepadamu, maka bersabarlah!

Jangan biarkan hatimu terus merasa tidak baik-baik saja, jangan biarkan hatimu membenci, dan jangan biarkan hatimu terus gelisah, karena sungguh setiap yang kamu alami telah Allah sediakan balasan, begitula dia yang mendzalimimu.

Kamu Tidak Perlu Repot Mempersoalkan Perlakuan Buruk Mereka, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Tidak Tidur Menyaksikannya

instagram.com/shireensungkar

Kamu tidak perlu repot mempersoalkan perlakuan buruk mereka terhadapmu, cukup kamu tahu saja bahwa Allah itu tidak pernah tidur menyaksikan apa yang terjadi.

Allah melihat rasa sakitmu, Allah melihat jeritan hatimu, Allah pula telah sediakan yang terbaik untuk rasamu itu, sebab itulah mengapa kamu harus tetap bertahan dalam kesabaran.

Kamu Tidak Perlu Kotori Hatimu Dengan Kebencian, Karena Kebencian Hanya Akan Membuatmu Tidak Tenang

instagram.com/jeunehouse

Kamu tidak perlu mengkotori hatimu dengan kebencian, kendalikan hatimu sebaik mungkin, karena kebencian hanya akan membuatmu tidak tenang.

Kebencian hanya akan memngahantarkanmu pada kehancuran, sebab siapapun hatinya yang terjangkit rasa dengki maka ia akan gelisah dan resah.

Diam dan Yakinlah Bahwa Allah Akan Memberi Balasan Untukmu Dan Untuk Dia yang Menyakitimu

instagram.com/jeunehouse

Lantas hal paling jitu dalam menghadapi orang yang dzalim bagaimana? Diam dan yakin bahwa Allah akan memberi balasan untukmu dan untuk dia yang telah menyakitimu.

Percayalah bahwa saat kamu bersabar maka Allah akan berikan kebaikan yang melimpah, dan dia yang menyakitimu akan menerima ganajaran atas apa yang telah dia lakukan.

Jangan Kamu Anggap Dia yang Selesai Melukai Hatimu Tak Akan Mendapat Balasan, Karena Allah Telah Siapkan Balasan yang Setimpal

instagram.com/shireensungkar

Ingat, setiap tindakan itu akan kebali kepada kita, lantas jangan kamu anggap dia yang selesai melukai hatimu tidak akan mendapat balasan, karena yang pasti Allah telah siapkan balasan yang setimpal.

Allah akan membalasnya lebih dari apa yang kamu kirakan, maka pastikan kamu tidak pernah emosi dan berlaku hal yang sama kepadanya.

Tenanglah Pembalasan Allah Itu Nyata, Maka Pastikan Kamu Tidak Ambil Pusing Perbuatan Mereka yang Dzalim Terhadapmu

instagram.com/shireensungkar

Tengalah pembalasan Allah itu sangatlah nyata, maka pastikan kamu tidak ambil pusing perbuatan mereka yang telah berlaku dzalim terhadapmu, meski benar perlakuannya sangat menyiksa.

Ketahuilah, semakin kamu sabar dan ikhlas maka bersamaan dengan itu Allah akan semakin menyediakan balasan kebaikan yang berlimpah kepadamu.