Allah Selalu Punya Cara Untuk Membantumu Menyelesaikan Masalahmu, Jadi Jangan Jauh-Jauh Dari Allah

  • 12.7K
    Shares

Allah selalu mempunyai cara untuk membantumu menyelesaikan masalah yang sedang membelenggumu, jadi jangan jauh-jauh dari Allah.

Sebab, Allah yang memberimu beban, dan sudah pasti Allah pula yang akan meringankan beban itu, hanya tergantung bagaimana pandainya dirimu dalam berpasrah dan bersimpuh meminta pertolongan-Nya.

Karena Allah Telah Menuliskan Resah Sepaket Dengan Indah, Hanya Tergantung Bagaimana Mengindahkan Hatimu Untuk Selalu Mencari Allah

satumedia.com

Karena Allah telah menuliskan resah, sepaket dengan indah, hanya tergantung bagaimana mengndahkan hatimu untuk selalu mencari Allah ditengah keringkihan yang ada.

Maka, bijakkanah hatimu wahai sahabat ditengah resah yang menghalaumu untuk terus meyakinkan Allah, bahwa hanya Allah tempat meminta ketenangan, hingga esah itu berubah menjadi keindahan yang tiada tara.

Karena Allah Berikan Ujian Beserta Jawabannya, Hanya Tergantung Bagaimana Dirimu Dalam Mendekati Allah Untuk Menemukan Jawabannya

islamidia.com

Karena Allah berikan ujian beserta jawabannya, hanya tergantung bagaimana dirimu dalam mendekati Allah untuk menemukan jawabannya.

Dan ingat, jawaban itu dicari bukan ditunggu, maka saat kau ditimpa suatu permasalahan hidup, carilah jawaban dari masalah itu dengan terus mendekati pemberi-Nya, karena bila hatimu percaya dan yakin, disitulah Allah akan menjawabnya dengan indah.

Karena Allah Berikan Kesulitan Beserta Kemudahannya, Hanya Tergantung Bagaimana Pandainya Dirimu Berprasangka Baik Pada Ketentuan-Nya

instaview.xyz

Karena Allah berikan kesulitan beserta kemudahannya, hanya tergantung bagaimana pandainya dirimu berprasangka baik pada ketentuan-Nya.

Maka saat Allah berkan ketentuan tidak baiknya padamu, hal yang terlebih dahulu kau lakukan untuk mendekati-Nya, maka berprasangkalah dengan kebijaksanaan hati, agar kesulitan itu tidak terus memberatkanmu.

Karena Allah Berikan Rasa Sakit Beserta Rasa Bahagia Setelahnya, Hanya Tergantung Bagaimana Dirimu Meminta Kekuatan Dari-Nya

seribuhijabers.blogspot.co.id

Karena Allah berikan sakit beserta rasa bahagia setelahnya, hanya tergantung bagaimana dirimu meminta kekuatan dari-Nya.

Iya, hanya kekuatan dari-Nya yang mampu membuat rasa sakit yang mencekam kita berakhir dan menyadari bahwa rasa sakit yang hadir sebenarnya hanyalah sebuah jembatan untuk memperoleh bahagia.

Dan Satu Hal Yang Pasti, Bahwa Allah Berikan Kau Belenggu Dalam Hidup Bukan Tanpa Sebab Dan Makna Yang Baik, Sebab Allah Tahu Yang Terbaik

seribuhijabers.blogspot.co.id

Dan satu hal yang pasti dalam hidup ini, bahwa Allah tuliskan kisah, ntah hal itu buruk ataupun baik, maka tak lain semua itu adalah yang terbaik untuk kita.

Serta tentang kisah pahit sekalipun, sadarilah bahwa Allah berikan belenggu yang begitu mencekam dalam hidup ini bukan tanpa sebab dan makna yang baik, sebab Allah tahu yang terbaik.