Allah Itu Maha Baik, Percayalah Dia Akan Memberi Sesuatu yang Tidak Pernah Kamu Sangka Sebelumnya

  • 2.6K
    Shares

Tetap saja pembahasan menunggu selalu menjadi perbincangan hangat bagi para single yang masih berharap datangnya jodoh.

Tak sedikit pula yang berkeluh kesah karena merasa telah bosan menunggu, ntah itu karena mereka memang terlalu lama menunggu atau karena menunggu mereka tidak benar-benar disibukkan dengan hal positif.

Padahal Allah itu maha baik, dia memang tidak akan membuatmu berhenti menunggu jika memang waktu yang tepat belum tiba waktunya.

Artinya, Allah tahu mana waktu yang tepat dan yang baik untukmu berjodoh, lantas percaya saja pada Allah, percayalah bahwa Dia akan membei sesuatu yang tidak pernah kamu snagka sebelumnya.

Tenang Saja, Menunggumu Tidak Akan Pernah Sia-Sia, Selagi Kamu Tetap Dijalan-Nya

instagram.com/imeliaf29

Hidup ini memang penuh teka-teki dan misteri, tidak ada yang tahu bagaimana hidup kita nanti esok dan seterusnya, termasuk pertemuan yang kamu harapkan selama ini.

Mungkin kamu berharap untuk segera bertemu dengan dia yang baik, shaleh dan bertanggung jawab, tapi sayang yang demikian belum Allah persembahkan untuk.

Lalu apakah kamu marah dengan ketentuan Allah yang demikian? jangan, kamu harus tetap tenanng dan yakin bahwa menunggumu tidak akan pernah sia-sia, selagi kamu tetap dijalan-Nya.

Tetap Yakin Bahwa Allah Kini Tengah Merangkai Suatu Hal yang Indah, Agar Kamu Tak Mudah Menyerah

instagram.com/imeliaf29

Tetap yakin saja bahwa dalam masa menunggu yang menurutmu lama ini Allah tengah meragkai suatu hal yang indah, karena dengan menyakini yang seperti ini maka tentu kamu tidak akan mudah menyerah dan mengeluh.

Selain itu kamu tidak akan pernah merasa bosan lalu mencoba cinta sebelum masanya halal, tatkala hatimu benar-benar masih yakin akan rencana-Nya.

Tetap Sabar dan Sadar Bahwa Allah Bukannya Tak Tahu Rasa Sepimu, Hanya Saja Dia Tahu Kamu Belum Siap

instagram.com/imeliaf29

Untuk itu, tetaplah kamu sabar dan sadar bahwa Allah bukannya tidak tahu rasa sepi yang kian hari kian melandamu, hanya saja Dia belum mempertemukanmu dengan sosok jodoh sebab Dia tahu bahwa kamu belum siap.

Sungguh Allah dzat yang maha bijaksana, lantas jika Dia membuatmu menunggu bukan berarti Dia tega kepadamu, tapi karena Allah tahu bahwa waktu yang kamu ingini bukan waktu yang tepat dan baik untuk cepat-cepat ditetapkan.

Allah Lebih Tahu Kapan Waktu yang Tepat Dan Baik Itu, Lantas Sabarlah Dulu Menunggu

instagram.com/imeliaf29

Iya, Allah lebih tahu kapan waktu yang tepat dan baik itu, lantas sabarlah dulu kamu menunggu, jangan gegabah mengeluh ataupun selalu mempertanyakan takdir Allah.

Semua akan tiba kepadamu dengan sempurna, jadi tidak usah kamu merasa khawatir dan cemas karena sampai detik ini belum ada juga yang datang melengkapi kesendirianmu.

Percayalah, Jika Allah yang Mempersiapkan Segalanya Maka Pasti Kamu Akan Bahagia Seutuhnya

instagram.com/imeliaf29

Percayalah, jika memang sudah sampai waktunya kamu bersatu dengannya, maka dari arah manapun akan Allah mudahkan jalannya untuk kalian bertemu.

Dan ketika Allah yang mempersiapkan segalanya, lalu kamu benar-benar pasrah kepada-Nya, maka pasti suatu saat nanti kamu akan bahagia seutuhnya.