Allah Hanya Tak Ingin Kisahmu Berakhir Dengan Luka, Karenanya Dia Jauhkan Apa Saja yang Tak Baik Untukmu

  • 3.1K
    Shares

Menjalin kisah dengan orang yang baik siapa tak senang, tapi saat Allah tidak merestui sesuai dengan apa yang diharap siapapun pasti akan tersiksa dengan pedihnya perpisahan.

Namun, apakah kamu harus marah pada Allah sebab harapanmu tak sesuai dengan kennyataan? Tidak, karena Allah hanya tak ingin kisahmu berakhir dengan luka, karenanya Dia jauhkan apa saja yang tak baik untukmu, termasuk dia yang kamu inginkan.

Berhentilah Bersedih Menangisi Perpisahan, Yakinlah Bahwa Ketentuan Allah yang Terbaik

instagram.com/anneazka

Maka untukmu yang memiliki kisah indah namun harus berakhir, berhentilah bersedih menangisi perpisahan yang telah Allah tetapkan.

Yakinlah bahwa ketentuan Allah adalah yang terbaik, yakinlah bahwa perpisahan yang kamu alami hanya jalan dari Allah agar kamu bisa mendapatkan yang lebih baik.

Jangan Sesali Perpisahan, Karena Perpisahan Adalah Jalan Terbaik Dari Allah Agar Kamu Selamat Dari Kekecewaan yang Besar

instagram.com/anneazka

Oleh karenanya, jangan sesali perpisahan yang kini tengah menimpamu, tidak apa-apa yang baik menurutmu pergi, asal yang baik menurut Allah datang sebai gantinya.

Karena sesungguhnya perpisahan dengan orang yang baik bukan suatu musibah, tapi jalan terbaik dari Allah agar kamu bisa mendapatkan yang lebih baik.

Allah Pasti Memiliki Tujuan yang Baik Terhadapmu, Maka Ikhlaslah Atas Ketentuan-Nya

instagram.com/anneazka

Ingat, Allah pasti memiliki tujuan yang baik terhadapmu, maka meski terasa menyakitkan ikhlaslah! karena bagaimanapun ketentuan Allah lah yang terbaik.

Allah tahu apa-apa yang menjadikanmu beneran baik di masa depan, jadi tenangkan hatimu agar tak selalu mengeluh dan bersedih.

Jangan Tanya Kenapa, Karena Setelah Ini Pasti Allah Akan Datangkan Seseorang yang lebih Pantas Untukmu

instagram.com/anneazka

Lantas, jangan tanya kenapa Allah memisahkan orang yang baik darimu, karena bagaimanapun Allah memiliki tujuan yang baik dalam hidupmu.

Ketahuilah, saat yang baik telah Allah ambil darimu, maka setelah ini pasti Allah akan datangkan seseorang yang lebih baik dan lebih pantas untukmu.

Percayalah, Gantinya Akan Lebih Baik Dari yang Telah Pergi, Sungguh Allah Maha Sempurna Dalam Mencipta Kebaikan Baru

instagram.com/anneazka

Jadi percayalah, gantinya akan lebih baik dari yang telah pergi, karena Allah tidak akan mengambil yang baik jika sebelumnya tidak ada ganti yang lebih baik.

Dan sungguh Allah maha sempurna dalam mencipta kebaikan baru, maka pastikan kamu tidak mengeluh atas ketetapan-Nya. Usahakanlah kamu ikhlas dan legowo menerima segalanya dengan rasa yakin yang besar.