Allah Akan Memberi Ujian Tersulit Bagi Hamba-Hambanya Yang Terkuat

  • 38.1K
    Shares

Berapa macam kisah pasti sudah kita lewati semenjak kita tahu bahwa hidup itu keras dan butuh yang namanya perjuangan, sebab itulah saat kita sadari bahwa hidup itu butuh yang namanya perjuangan, maka kita harus pandai memaknai setiap inci kehidupan yang kita miliki dengan penuh keikhlasan.

Terlebih kisah hidup yang seakan-akan menjadikan kita sulit untuk melangkah ataupun berjuang, tetapi meski demikian kita tidak boleh menyerah.

Karena hidup takkan terhenti saat kita hentikan langkah untuk berusaha, percayalah bahwa takdir sulit Allah adalah cara-Nya memberitahu kita bahwa syurga itu mahal.

Allah akan memberi ujian tersulit bagi hamba-hamba-Nya yang terkuat, maka ketika kamu merasa masalah yang kamu alami sangatlah sukar dan bahkan lebih sukar dari yang lainnya.

Percayalah bahwa dirimu adalah seorang yang Allah pilih menjadi istimewa, karena Allah memberi ujian tersulitnya hanya bagi hamba-hambanya yang terkuat.

Tidak Usah Mengeluh Saat Ujian Yang Menimpamu Terasa Lebih Berat Dari Yang Lainnya, Karena Bisa Jadi Allah Tengah Memberitahumu Bahwa Dirimu Istimewa

shariaunveiled.wordpress.com

Jadi, tidak usah mengeluh saat ujian yang menimpamu terasa lebih berat dari yang lainnya, karena bisa jadi Allah tegah memberitahumu bahwa dirimu adalah sosok yang istimewa.

Dan semuanya akan menajdi mudah, saat kamu mmampu menyadarinya dengan terus bertabah hati dalam berikhlas, bersabar, dan percaya bahwa ujian Allah adalah pintu untuk memperoleh rahmat-Nya.

Tidak Usah Resah Saat Ujian Yang Menimpamu Seakan-Akan Begitu Pelik, Karena Bisa Jadi Saat Ini Allah Hanya Ingin Melihat Seberapa Bijak Dirimu

theweek.co.uk

Tidak usah resah saat ujian yang menimpamu seakan-akan begitu pelik dirasa, karena bisa jadi saat ini Allah hanya ingin melihat seberapa bijak dirimu.

Sadarilah bahwa Allah tengah bersamamu, agar keresahan yang seakan-akan membelenggumu bisa membuatmu tetap tenang dan tidak mengeluh.

Tidak Usah Merasa Ringkih Saat Dirimu Mendapat Ujian Yang Begitu Sulit, Karena Bisa Jadi Allah Hanya Ingin Memperlihatkan Pintu Nikmat Padamu

sshariaunveiled.wordpress.com

Tidak usah merasa ringkih saat dirimu mendapat ujian yang begitu sulit, karena bisa jadi saat ini Allah hanya ingin memperlihatkan pintu nikmat kepadamu.

Karena janji Allah dalam Al-qur’an bahwa dibalik kesusahan pasti ada kemudahan, dan dibalik ujian pasti ada kenikmatan, maka bersabarlah agar nikmat yang kamu peroleh nantinya membuatmu selalu bersyukur.

Allah Mengujimu Bukan Hanya Karena Ingin, Tetapi Ia Tahu Bahwa Dengan Ujian Dari-Nya Kamu Akan Menjadi Lebih Bijaksana Dalam Menjalani Hidup

behindthenewsisrael.wordpress.com

Allah mengujimu bukan hanya karena Ia ingin, tetapi Ia tahu bahwa dengan ujian dari-Nya kamu akan menjadi lebih bijaksana dalam menjalani hidup, maka dari itu berhentilah mengeluhkan keadaan.

Karena masalah akan menjadi terasa begitu besar saat kamu tak henti-hentinya mengeluhkan, apalagi ketika kamu mengeluhkan kepada selain Allah.

Allah Memberimu Ujian Sesuai Dengan Kemampuanmu Dalam Mengatasinya, Maka Saat Kamu Merasa Sulit Percayalah Bahwa Kamu Pasti Bisa Melewatinya

npr.org

Dan Allah memberimu ujian sudah sesuai dengan kemampuanmu dalam menagtasinya, maka saat kamu merasa sulit percayalah bahwa kamu pasti bisa melewatinya, karena masalah yang kamu alami sudah sesuai dengan porsi kemampuanmu dalam mengatasinya, sebab Allah adalah tuhan yang maha Adil.