Alasan Seseorang Susah Move On, Dia Terlalu Sibuk Memikirkan Kebahagiaan Mantannya Dengan Orang Lain

  • 2K
    Shares

Mengapa meratapi yang sudah pergi? Mengapa menangisi yang sudah tidak peduli lagi terhadapmu? Sadarlah, kini dia telah meninggalkanmu jauh tapi mengapa kamu masih saja berharap padanya?

Sadarlah, saat ini dia sudah memilih orang lain, lantas untuk apa membuang waktumu memikirkan hal yang tidak penting? Karena semakin kamu mengingatnya maka akan semakin kelabu hatimu dengan kebencian dan rasa sakit.

Buang jauh-jauh pikiranmu untuk selalu tahu tentangnya, karena tidak ada gunanya. Sebab logikanya, dia yang berbahagia tidak peduli terhadapmu, lantas untuk apa kamu masih menyisakan ruang dalam akalmu untuk mengingatnya? Move on lah!

Kamu Tidak Sadar Bahwa Kini Hidupmu Menjadi Korban Keegoisanmu, Maka Pantas Saja Kamu Tidak Merasa Bahagia

instagram.com/vembri_prima

Dan kamu juga tidak sadar bahwa kini hidupmu menjadi korban keegoisanmu, maka pasntas saja jika kamu selalu tidak merasa bahagia setiap kali mengingat masa lalu.

Cobalah hijrah, tinggalkan masa yang telah kamu lewati dengannya, meski indah hal itu hanya sebuah kenangan masa lalu. Sekarang lebih baik kamu kembali pantaskan dirimu, dan ikhlaslah melepas semuanya.

Kamu Tidak Berpikir Bahwa Akan Ada Seseorang yang Sedang Berjalan Kehidupmu Dengan Membawa Sejuta Kebahagiaan Untukmu

instagram.com/vembri_prima

Sadarlah, jauh disana ada seseorang yang sedang berjalan menuju kehidupmu dengan membawa sejuta kebahagiaan untukmu, maka berpikirlah bijak agar kamu tak selalu terngiang tentang kenangan masa lalu.

Lupakan apa yang sudah terjadi, ikhlaskan dia pergi, dan maafkan kesalahan apapun yang telah diperbuatnya kepadamu, karena dengan demikian kamu akan kembali damai menjalani hidupmu.

Kamu Tidak Sadar Akan Janji Allah, Padahal Apapun yang Allah Ambil Darimu Pasti Diganti Dengan Yang Lebih Baik

instagram.com/vembri_prima

Jangan kepo terus pada kehidupan baru mantanmu, lihatlah bagaimana hidupmu yang sekarang, sudah baikkah? Jika tidak maka inilah saatnya kamu kembali memperbaiki diri.

Ingat, kamu harus sadar akan janji Allah, karena apapun yang telah Allah ambil darimu maka sungguh akan Dia ganti dengan yang lebih baik, termasuk dia yang dulu telah pergi meninggalkanmu.

Jangan Bersedih Lagi, Jangan Membenci Lagi, Cukup Kamu Tahu Bahwa Sosok yang Lebih Berarti Akan Datang Menjemputmu

instagram.com/vembri_prima

Jadi jangan bersedih lagi, jangan meratapinya, dan jangan membencinya lagi, cukup kamu tahu bahwa sosok yang lebih berarti akan datang menjemputmu.

Kapan? Jika menurut Allah kamu sudah siap mengarungi kehidupan barumu dengannya.

Tunggulah, Sambil Lalu Memperbaiki Diri Kembali Karena Jodoh Pasti Datang Bertamu

instagram.com/vembri_prima

Lantas tunggulah dengan kesabaran, sambil lalu perbaiki dirimu kembali dalam ketaatan, karena jodoh pasti akan datang bertamu.

Serta jangan takut tidak mendapat ganti yang lebih baik, jika kamu sendiri sudah berupaya menjadi lebih baik dan selalu dalam kebaikan.