Aku Hanya Berharap Seseorang Yang Sederhana Dan Pula Seagama Untuk Menjadi Pasangan Hidupku

Semua orang yang masih belum menikah pasti punya harapan sendiri-sendiri soal seperti apa jodohnya kelak. Begitu pula dengan diriku, yang aku harapkan cukuplah sederhana, tidaklah muluk-muluk hanya seseorang yang sederhana asal seagama dengan diriku.

Berharap semoga yang datang kelak bisa menjadi jodohku yang benar-benar bisa bertanggung jawab pada hidupku dan calon anak-anakku di dunia maupun di akhirat kelak. Dan juga semoga diriku menjadi sumber kebaikan dan menjadi satu-satunya kekasih bagi jodohku kelak.

Bagiku Pasangan Yang Sederhana Namun Mampu Mengajakku Pada Kebaikan Sudah Lebih Dari Cukup

id.bookmyshow.com

Bagiku pasangan yang sederhana namun bisa menjagaku dari kemaksiatan, mampu membawaku pada kebaikan dan bisa membuatku masuk syurga sudah jauh lebih dari cukup, dan aku tidak berharap yang lebih-lebih lagi.

Berharap yang lebih-lebih hanya membuat diriku selalu kurang dan tidak pandai bersyukur. Terlebih aku menyadari bahwa yang aku butuhkan adalah seseorang yang mendatangkan kebaikan padaku dan maubertanggung jawab pada hidupku.

Aku Tidak Butuh Pasangan Yang Rupawan Namun Hanya Membawaku Pada Kemaksiatan

goodnewsfromindonesia.id

Aku tidak butuh seseorang yang sempurna baik fisik ataupun secara materi jika pada akhirnya hanya membawaku pada kemaksiatan ataupun kekufuran. Aku takut tidak bisa amanah jika diberi yang sempurna baik secara fisik dan materi.

Namun meskipun begitu jika pada akhirnya aku beruntung mendapatkan jodoh yang sempurna secara fisik ataupun secara materi tentu saja aku akan menerimanya dan akan aku syukuri.

Yang Aku Butuhkan Adalah Pasangan Yang Seagama Agar Bisa Menjadi Penyempurna Imanku

infotanyoe.com

Aku juga berharap semoga aku bisa mendapatkan jodoh yang seagama denganku, agar kelak dia menjadi penyempurna imanku, sehingga aku bisa menyempurnakan ibadahku dan agamaku.

Agar kelak ia juga tidak hanya menyempurnakan hidupku saja namun juga imanku. Yang aku butuhkan adalah jodoh yang seagama karena aku sadar betul aku butuh seseorang yang membimbingku agar lebih baik dan istiqomah pada ajaran Allah.

Semoga Yang Seagama, Pengetahuan Ilmu Agamanya Lebih Luas Dariku

cmeythasari.wordpress.com

Dan semoga jodoh yang seagama yang saya harapkan pengetahuan agamanya lebih luas dariku. Agar bisa membimbingku menjadi sebaik-baiknya seorang istri baginya dan seorang muslim yang baik dihadapan Allah. Dan jikapun pengetahuan agamanya tidak lebih banyak dariku, semoga aku mampu mengimbanginya, mengirinya menjadi lebih baik.

Yang Seagama Insya Allah Akan Berjodoh Dunia Dan Akhirat

nyoozee.com

Insya Allah jodoh yang seagama juga akan berjodoh hingga ke syurga kelak dengan seizin Allah. Sebab jodoh yang seagama akan saling memperbaiki dan saling membimbing dalam kebaikan, agar sama-sama meraih syurganya Allah.