Akan Tiba Masanya Dimana Seseorang Akan Menyesal Karena Pernah Mengumbar Auratnya

Kelak akan tiba masanya dimana kita akan merasakan penyesalan begitu mendalam karena pernah mengumbar aurat kita dengan gampangnya. Kelak kita akan menyadari bahwa betapa tiada gunanya mengumbau aurat.

Entah kapanpun penyesalan itu akan datang, semoga saja sejak saat itu taubat kita diterima dan dosa-dosa kita diampuni oleh Allah.

Karena walau bagaimana pun dosa yang pernah kita lakukan tak pernah bisa kita ubah, yang bisa kita lakukan adalah bertaubat.

Alangkah Beruntungnya Jika Penyesalan Itu Datang Saat Kita Masih Muda, Saat Kita Memiliki Waktu Yang Panjang Untuk Bertobat

lampung.tribunnews.com

Dan alangkah sangat beruntungnya jika penyesalan telah membuka aurat itu datang ketika kita masih muda, ketika kita masih diberi umur yang panjang untuk bertaubat.

Setidaknya meski kita tak pernah tau apakah kita akan mendapat pahala atau tidak, setidaknya kita tidak menambah beban dosa yang kelak harus kita pertanggung jawabkan.

Penyesalan Itu Mungkin Akan Kita Rasakan Saat Kita Sudah Tua, Saat Kita Merasakan Bahwa Ajal Sudah Begitu Dekat Dengan Kita

lampung.tribunnews.com

Penyesalan itu mungkin atau bahkan sudah pasti akan kita rasakan ketika kita sudah menua, ketika kita merasa bahwa ajal sudah begitu dekat dengan kita.

Sementara itu kita sadar bahwa tak banyak perbuatan baik yang kita lakukan, sementara dosa mengumbar aurat yang kita lakukan tak terhitung jumlahnya.

Dan Penyesalan Paing Pedih Akan Paling Banyak Kita Rasaakan. Saat Kita Merasakan Bertapa Perihnya Siksa Neraka (Kita Sudah Mati)

lampung.tribunnews.com

Dan penyesalah paling menyakitkan karena pernah mengumbar aurat akan kita rasakan ketika kelak kita mati.

Ketika kita masuk neraka hanya karena tak menjaga aurat kita dan ketika kita menyadari bahwa kita sudah tidak punya kesempatan lagi untuk bertaubat.

Semoga Penyesalan Itu Datang Selagi Kita Masih Diberikan Kesempatan Untuk Memperbaikinya (Bertaubat)

lampung.tribunnews.com

Apapun alasan kita membuka aurat, entah karena itu karena ketidak taua, entak demi pekerjaan atau popularitas, semoga penyesalan itu datang sebelum ajal menjemput kita.

Semoga penyesalan itu datang selagi kita masih diberi kesempatan untuk memperbaikinya, karena tak ada dosa yang tak bisa diampuni selagi kita mau bertobat.

Berdoalah Semoga Allah Mengampuni Segala Perbuatan Kita Dan Menerima Segala Amal Ibadah Dan Taubat Kita

Pirates.com

Berdoalah, semoga penyesalan itu datang lebih awal, saat kita masih punya kesempatan untuk memperbaikinya, untuk bertobat. Berdoalah semoga Allah mengampuni segala dosa-dosa kita dan menerima tubat kita.