Agar Pilihanmu Allah Restui, Maka Tanyakan Dulu Pada-Nya Sebelum Kau Mantapkan Hati Untuk Memilikinya

  • 3.4K
    Shares

Sering kita dihadapkan dalam suatu pilihan, dimana beberapa pilihan yang ada dapat mengecoh hati bila kita tak benar-benar memikirkannya terlebih dahulu sebelum memutuskan. Terlebih bila hal itu adalah masalah hati, perasaan sayang, dan cinta.

Hal yang demikian seringkala kita alami, tetapi karena tidak tahunya kita mengambil keputusan hanya penyesalan yang hadir setelahnya. Oleh karenanya agar pilihanmu Allah restui, maka tanyakan dulu pada-Nya sebelum kau mantapkan hati untuk memilikinya.

Jangan Sampai Sekali Terpana Kau Langsung Memasukkannya Kehati, Tetapi Masukkanlah Kepikiran Agar Kau Bisa Utarakan Kepada Allah Terlebih Dahulu

muslimah-photography.blogspot.com

Maka, jangan sampai sekali terpana kau langsung memasukkannya kehati, tetapi masukkanlah kepikiran terlebih dahulu agar kau bisa utarakan kepada Allah sebelum kau mengambil keputusan.

Dan bila Allah yang menjadi penentumu dalam kegelisahan yang mulai hadir, maka Allah akan memberi jalan terbaik agar kau selalu dalam kebaikannya.

Karena Bila Kau Terlebih Dahulu Tanyakan Allah, Maka Insyaallah Kau Takkan Lagi Berada Pada Jalan Yang Salah, Dan Kau Pula Akan Terhindar dari Kekecewaan

muslimah-photography.blogspot.com

Karena bila kau terlebih dahulu tanyakan Allah, maka insyaallah kau takkan lagi berada pada jalan yang salah, dan kau pula akan terhindar dari pedihnya rasa sakit karena kekecewaan yang hadir dikemudian hari.

Allah selalu memberi yang terbaik pada hamba-hambanya, maka bila kau percayakan pada-Nya terlebih dahulu sebelum kau sepenuhnya percaya padanya, maka jalan yang kau lalui tentu akan dimudahkannya.

Pilihanmu Akan Membuatmu Selalu Baik, Bila Kau Tak Lupa Untuk Melibatkan Allah Dalam Mengambil Keputusan

muslimah-photography.blogspot.com

Seabab, pilihanmu akan membuatmu selalu baik, bila kau tak lupa untuk melibatkan Allah dalam mengambil keputusan.

Maka, alangkah lebih baiknya bila kau telah memiliki seeorang yang kau pandang baik, dan sudah masuk peada pikiranmu, hendaknya kau memastikannya lewat kelembutan hatimu untuk bertanya pada Allah, ikhtiarlah lewat untaian doa dan istikharah, agar bila memang baik akan dibaikkan ula jalannya.

Allah Akan Mempersembahkan Yang Terbaik Untukmu, Asal Kau Tak Lupa Untuk Selalu Mengutamakan-Nya Dalam Membuat Pilihan

muslimah-photography.blogspot.com

Allah akan mempersembahkan yang terbaik untukmu, asal kau tak lupa untuk selalu mengutamakan-Nya dalam membuat pilihan.

Karena pilihanmu semata belum tentu baik walau kau meyakininya baik, tetapi apabila Allah yang menentukannya baik maka sudah pasti akan selalu baik untukmu.

Allah Tahu Segala Yang Terbaik Untukmu, Maka Bila Kau Menginginkan Yang Terbaik Dalam Memilikinya, Jadikanlah Allah Penentu Terhebat Dalam Mengambil Keputusan

shaliha.id

Karena Allah tahu segala yang terbaik untukmu, maka bila kau menginginkan yang terbaik dalam memilikinya, jadikanlah Allah penentu terhebat dalam mengambil keputusan.

Sebab, bila memang hal itu membawa banyak kebaikan untuku dan untuknya, sudah tentu Allah tak hanya mempersatukan, tetapi Allah akan selalu menghadirkan kasih sayang-Nya ditengah kebersamaan yang ada.