Adakalanya Wanita yang Cantik Parasanya Bakalan Kalah Sama Wanita yang Cantik Akhlaknya

Yang cantik fisiknya boleh-beleh saya bangga dan merasa beruntung, beruntuk karena diberi kecantikan fisik mengingat di luar sana banyak orang yang ingin menjadi cantik.

Namun meski begitu, buatmu yang diberi kesempurnaan fisik berupa paras yang cantik, janganlah sombong. dan buat kamu yang merasa tak cantik jangan berkecil hati, sebab ada kalanya wanita yang cantik parasanya bakalan kalah sama yang cantik akhlaknya.

Ada Kalanya Wanita Yang Cantik Parasnya Akan Tampak Murahan, Ketika Dia Menunjukkan Kesombongannya

atodoconfetti.com

Adakalanya kecantikan seorang wanita hanya akan membuat dirinya tampak seperti wanita murahan, apabila dia menyombongkan kecantikannya. Lalu memanfaatkan kecantikannya untuk mendapatkan laki-laki atau menggoda lelaki.

Ada Kalanya Wanita Yang Jelek Itu Akan Tampak Anggun Ketika Dia Menunjukkan Betapa Baik Hatinya

fb.me/nira.nifithea

Sebaliknya akan ada saatnya dimana wanita yang biasa-biasa saja fisiknya, namun baik hatinya, punya kerendahan hati dan punya tatakramah yang baik akan terlihat jauh lebih anggun.

Dia anggun bukan karena fisiknya namun karena apa yang terpancar dari dalam dirinya dan dari apa yang diperbuatnya.

Adakalanya Wanita Yang Cantik Akhlaknya Lebih Bisa Menentramkan Hati Orang Yang Melihatnya Dibandingkan Yang Hanya Cantik Fisiknya

fb.me/nira.nifithea

Adakalanya dimana melihat dan dekat dengan wanita yang baik akhlaknya itu lebih menentramkan, ketimbang melihat wanita yang cantik tapi tak baik akhlaknya.

Ada kalanya orang lebih nyaman berteman atau melihat wanita yang baik akhlaknya, ketimbag melihat atau berteman dengan wanita cantik namun tak tau bertatakramah yang baik.

Cantiknya Akhlak Akan Mampu Menutupi Buruknya Atau Jeleknya Fisikmu Tapi Cantiknya Fisikmu Tak Akan Mampu Menutupi Jeleknya Akhlakmu

fb.me/nira.nifithea

Secantika apapun fisik seorang wanita, kecantikan itu taka akan mampu membuat dirinya menjadi disukai bila tak memiliki akhak yang baik.

Tapi seburuk apapun seorang wanita , kalau dia punya akhlak yang baik maka dia pasti tetap akan banyak disukai oleh banyak orang.

Yang Memilih Karena Alasan Cantik Belum Tentu Orang Yang Baik, Tapi Yang Memilihmu Karena Kecantikan Akhlaknya Sudah Pasti Orang Yang Baik

fb.me/nira.nifithea

Hanya pria baiklah yang mau memilih wanita yang cantik akhlaknya meski tak cantik rupanya. Pria kalau masih bisa menikahi wanita cantik pasti akan menikahi wanita cantik.

Namun hanya pria baik atau pria yang ingin punya keturunan yang baiklah yang akan memilih wanita yang baik akhlaknya tanpa peduli fisiknya.